Home » » Mainan Sex Pria Boneka Sex Full Body Silicon

Mainan Sex Pria Boneka Sex Full Body Silicon

 

Boneka Full Body Silicon Asli

Boneka Full Body Silicon, Dorongan nafsu seksual yang besar dan keinginan untuk berhubungan badan merupakan kebutuhan yang wajar bagi setiap manusia dewasa, baik pria maupun wanita. Bagi mereka yang kesepian atau belum memiliki pasangan, kebutuhan untuk melampiaskan nafsu seksual tersebut tentu bukan persoalan. Berbeda halnya dengan mereka yang masih lajang. Karena melampiaskan hasrat seks dengan pasangan yang masih belum terikat oleh hubungan suami istri, selain dilarang oleh agama, dan dipandang buruk oleh masyarakat, juga memberi dampak yang negatif bagi kesehatan. Apalagi dengan semakin merajalelanya penyakit HIV-AIDS.
Boneka Sex Doll full body dapat menjauhkan diri anda pada perselingkuhan yang dapat meretakkan keutuhan atau keharmonisan keluarga. Sangat Cocok untuk anda para suami yang sedang bekerja atau merantau keluar kota, dengan pemakaian Alat Bantu sex Pria ini maka anda para pria yang sudah beristri dapat melakukan aktivitas seksual secara tunggal dan aman tanpa harus berhubungan intim degan orang lain atau dengan wanita penjaja sex komersial yang sangat rentang dengan penyakit sex menular, dan di tempat kami ini menyediakan 2 boneka full body yaitu Boneka Full Body Asli Full Silicon dan Boneka Full Body Pompa Electrik

Boneka Full Body Asli Full Silicon

boneka full silicon
Boneka Full body Asli Full Silicon  adalah Alat Bantu seksual berbentuk Boneka mirip wanita ,Boneka Full Body ini terbuat dari bahan cyberskin silicon, yang sangat realistis atau sama seperti daging manusia nyata atau aslinya.

Ukuran Boneka Full Body Asli Full Silicon :

  • Panjang : 61 Cm.
  • Lebar : 31 Cm.
  • Berat : 17 Kg.
  • Negara asal : Jepang
Boneka Full Body Asli Full Silicon ini bisa digunakan untuk oral seks dan masturbasi pada vagina dan anusnya, Boneka Full Body Asli Full Silicon ini dilengkapi dengan alat electriknya sehingga bisa getar, goyang, empot, suara merintih dan hangat, alat electriknya ini berfungsi untuk memberikan sensasi oral seks, berhubungan seks yang luar biasa seperti aslinya sehingga cepat mencapai klimax.
Boneka Full Body Asli Full Silicon ini pada vaginanya dilengkapi dengan bulu-bulu halusnya sehingga berpenampilan seperti vagina asli. kecepatan getaran,goyangan,empot,suara merintihnya bisa disesuaikan dengan remote yg tersedia, remote yang tersedia menggunakan tenaga baterai ukuran AA sebanyak 4 Buah.
Boneka Full Body Full Silicon ini lebih realistis fitur getar, goyang, suara merintih, kehangatan, lubang vagina dan anusnya, disertai dengan wajah realistis dan rambut, serta full silicon semua cukup mendukung berat badan pemakainya sehingga awet dan tahan lama.

Harga Boneka Full Body Asli Full Silicon :

Rp 7.500.000,- / 1 buah Boneka Full Body Asli Full Silicon

Boneka Full Body Pompa Electrik

boneka-full-body-elektrik
Boneka Full Body Pompa Electrik terbuat dari bahan sintetis aman pada seluruh badannya dan pada bagina vaginanya terbuat dari bahan silikon lembut yang aman dipakai. Dikemas dalam box yang berbentuk ringkas guna supaya mudah dibawa dan simpel untuk disimpan.

Ukuran Boneka Full Body Pompa Electrik :

  • Panjang : 165 Cm .
  •  Berat : 4 Kg .
  • Negara Asal : Jepang .
Alat Bantu Sex Pria – Boneka Fullbody standar ini dilengkapi alat pompa dan vibrator, boneka dalam box dengan bentuk terlipat sedemikian rupa dan apabila sudah dipompa “Vagina Silikon” nya terpisah dan bisa dipasang guna memudahkan dalam pencucian ( yang dicuci hanya vagina saja setelah pemakaian ), dan juga bisa digunakan sebagai alat masturbasi ( onani ) yang simpel.

Cara Pakai Boneka Full Body Pompa electrik :

  • Keluarkan semua perangkat dari box kemasan.
  • Pasang alat electric ke lubang belakang vagina silikon yang tersedia.
  • Pasangkan alat pompa.
  • Pompa / tiup boneka perlahan.
  • Setelah setengah penuh, pasangkan vagina silikon pada lubang tengah boneka.
  • Pompa kembali hingga full.
  • Tutup saluran udaranya.
  • Pasang baterai pada remote, dan nyalakan alat electricnya.
  • Boneka full bodypompa standar siap digunakan.

Harga Boneka Full Body Pompa Electrik :

Rp 1.500.000,- / 1 buah Boneka Full Body Pompa Electrik

Catatan :

  • Perhatikan kebersihan produk sebelum dan sesudah pemakaian .
  • Sebaiknya di gunakan sendiri atau di pakai hanya satu orang saja jangan sampai di pinjam – pinjamkan .
  •  bersihkan dengan cairan shampoo atau cairan anti bakteri sesudah pemakaian, agar terjaga kebersihannya dan terhindar dari bakteri .
  • Kemudian lap dengan handuk atau tisu .
  • Simpanlah kembali di dalam kotaknya biar terbebas dari bakteri .
  • Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung .
  • Jadi gunakan Boneka Full Body Silicon sesuai anjuran biar awet dan Tterhindar dari bakteri atau kuman .
“Bagi anda kaum pria yang masih bujang atau kesepian, dan memiliki dorongan seksual yang besar, gunakan alat bantu seksual berbentuk boneka untuk melampiaskan keinginan berhubungan badan tersebut. “


tags: alat bantu sexsual, boneka alat bantu sexsual, boneka electrik, boneka full body, boneka full body electrik, boneka full body full silicon, boneka full body pampa electrik, boneka full body pompa, boneka full silicon, boneka pompa, boneka sex full body full silicon, boneka silicon,
Pusat Aneka Mainan Sex.

Pemesanan Produk Bisa Melalui SMS Langsung Di Call Center Kami Atau Invite Pin BB Di Bawah Ini:

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
   INDOSAT    0815 4223 9866
PPIPIN BB 2807FC602141D9D0

Untuk Pemesanan Luar Negeri, Luar Pulau Serta Luar Kota Bisa Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami Di Bawah Ini :

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
Hubungi Kami
Hubungi Kami
2
Hubungi Kami
Hubungi Kami
3
Hubungi Kami
Hubungi Kami
4
Hubungi Kami
Hubungi Kami
Untuk Luar Negeri Bisa Transfer Via WESEL POS atau WESTERN UNION Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan :

1. Nama Lengkap :
2. Alamat Lengkap :
3. Produk Yang Anda Pesan :
4. Jumlah Pembayaran :
5. Bank Tujuan :

KAMI ADALAH : Grosir Obat Kuat - PEMESANAN :

ANDA TRANSFER UANG NYA DULU KE NO. REKENENING KAMI, SETELAH UANG SUDAH MASUK ANDA LANGSUNG KONFIRMASI SERTA MENGIRIM NAMA DAN ALAMAT YANG LENGKAP KE KAMI. NANTI KAMI AKAN MENGIRIM PESANAN ANDA LANGSUNG HARI ITU JUGA...

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar